Tuesday, October 4, 2016

Les privat bahasa inggris untuk karyawan di jakarta pusat

Les privat bahasa inggris untuk karyawan di jakarta pusat -  Dunia kerja saat ini sangat penuh dengan tantangan, persaingan serta keharusan untuk memiliki skill lebih dalam hal berbahasa asing sangat mutlak diperlukan.
zigmaprivate.com


Bahasa inggris merupakan salah satu bahasa internasional yang wajib dikuasai oleh seorang karyawan, jika ingin bersaing di era global, interaksi antar perusahaan multi nasional jika ingin bekerja sama tentulah komunikasi harus terjalin dengan baik.

Bagi anda seorang karyawan yang berdomisili di jakarta pusat jika ingin les privat bahasa inggris , zigmaprivate.com menawarkan program conversation basic atau untuk bisnis yang diperlukan untuk kepentingan pekerjaan, dengan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan juga dengan jadwal yang fleksibel

Kami menyadari dan memahami bahwa  status sebagai karyawan tentunya akan sulit untuk meluangkan waktu untuk meng upgrade kemamuan bahasa inggris sehingga jika harus ambil kursus yang anda datang ketempat dirasakan tidak mungkin.

Sehingga alternatif solusinya adalah dengan memanggil guru les privat bahasa inggris yang datang ke rumah atau kantor anda. jadi kapan pun dan dimanapun anda tetap bisa belajar